Jumat, 07 Januari 2011

COUPLE PALING COCOK DI DRAMA ASIA versi saya

Yapz sekarang aku mau kasih postingan tentang couple2 favoritku ni di drama asia .. ya gini ni kalo lagi kasmaran * Plak/* hahahaha .... just kidding ... oke oke aku mulai yaaa .... ^^

1. JOE CHENG & ARIEL LIN

dari pertama kali lihat aku langsung suka ni sama pasangan ini .. habis lucu se .. yang cowok cool dan jutek abis terus yang cewek bloon banget ( eheeemmm pengalaman pribadi Lol) gara-gara nya aku jadi gilaaa banget nonton drama mereka They kiss again

2. LEE MIN HO & KOO HYE SUN

Siapa sih yang nggak tau pasangan yang satu ini.. pasti semua pecinta drama asia pasti sudah tau. yups bener banget di film boys before flower . disini mereka berperan sbagai gu jun pyo dan geum jan di. menurutku mereka romantis banget ^^

3. KIM BUM & KIM SO EUN

Kalo tau pasangan lee min ho dan koo hye sun, pasti tau juga donk sama pasangan ini .. masih dalam judul drama yg sama yaitu boys before flower . bukan tokoh utama sih , tapi rating couple ini juga nggak kalah tinggi lho .. pasangan cantik dan ganteng .. mauuuuuuu hahaha


4. RAIN & SONG HYE KYO

tau drama korea full house kan?? yang ceritanya tentang kawin kontrak tuh ... cute banget deh pasangan ini .. hehe

5. JOO JI HOON & YOON EUN HYE




kalo yang ini dari drama princess hours .. aku paling suka sama yang cewek.. cantik banget

6. LEE HOM & SELINA REN
pasangan ini dari drama mandarin judulnya You are The song Of My Heart


7. LEE SEUNG GI & HAN HYO JO

han hyo jo dan lee seung gi juga pasangan yang cocok ( i think ) hoho dari drama korea brilliant legacy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar