Rabu, 28 April 2010

My girlfriend is an agent

Ada yang udah pernah nonton film korea “ My girlfriend is an agent” gag?? Bwat yang belum pernah nonton, q rekomendasikan untuk nonton deh, cz pilm nya konyol bgt, tp jg keren c,n romantis jg. Tp film ini bkan film yang new release, cz uda di rilis sejak tahun 2009 kmren. Aq nya aja yang telat nonton nya. (lol), itu aja q nontonnya jg gr2 d ksh rekomendasi am tmen kos, jd pngen ikutan nonton deh.. eh trntyata ni film bkin ‘ngakak’ hahahaha..





- Title : My girlfriend is an agent

- Genre : Na-neul Kim, Ji-hwan kang, yeong-nam jang, seung-yong Ryoo, shin-il kang, yu-su lee, seung-hun kim, seung mok yu

- Release date : 23 april 2009 ( south korea )

- Language : Korean

- Director : Sin Tae-ra

- Writers : Cheon Seong-il

- Runtime : 112 mins

Film ini menceritakan tentang seorang cewek ( ahn su-ji ) yang bekerja sebagai agen rahasia ( government spy ). Namun dy gag menceritakan tentang pekerjaannya yg sesungguhnya ke cowoknya ( Lee jae-joon ). Su-ji selalu berbohong kpda jae-joon. Sampe akhirnya jae-joon merasa lelah karena salalu dbohongi oleh su-ji, dan dy mengambil kputusan untuk meninggalkannya dan pergi ke rusia.

Tiga tahun berlalu, setelah jae-joon menyelesaikan study nya d rusia, dy kembali ke korea dan masuk ke dalam NIS ( national intelligence service ). Jae-joon adalah seorang newbie yang sangat “oon” haha. Disini letak konyolnya, dy selalu ngelakuin kesalahan yang fatal ketika menjalankan misi nya, dan ini selalu membuat atasannya geram. Namun dy sangat pandai dalam hal berfikir.

Jae-joon bertemu lagi dengan su-ji. Mereka sempat rujuk lagi, namun tetap dengan prinsip mereka yang saling tidak memberitahukan tentang pekerjaannya. Jadi sering ada salah paham d hubungan mreka (tp konyol bgt. Susah nyeritainnya.. hehe ).

Misi pertama Jae-joon, ternyata sama dengan misi yang sedang di jalankan ama su-ji. Tapi mereka sama2 tidak tahu ( cz berasal dari badan intelligence yang berbeda). Nah disini nih titik seru nya….

Ahhhh aq susah nyeritainnya.. gag pandai ndongeng c.. langsung nonton pilm nya aja ya kawan… di jamin kalian pasti ketawa teruz klo lihat ke konyolan jae-joon. Agen rahasia yang agak agak geblek.. haahahaha… oke deh… selamat ketawa yah.. ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar